Jangan Percayai Feminist

Ladies, di barat, wanita memerdekakan diri dan tak melayani suami sebagaimana kita membangun konsep keluarga.
Maka suami di barat, juga tidak punya beban tanggung jawab harus mendengar, perhatian, peduli, dan mengurus istri.

Rumah bordil laku, PSK begitu memikat, kenapa? Karena mereka tahu cara melayani laki-laki, cara menyervis laki-laki.

Rumah makan laris, ramai pembeli, kenapa? Karena para chef tahu cara masak yang lezat untuk melayani pembeli.
Alfamart dan Indomaret menarik begitu banyak pembeli, padahal harganya tidak lebih murah dari Toko-Toko di pasar, kenapa? Karena kasirnya ramah dan bersahabat.

Di tempat kerja; energi, waktu dan pikiranmu di dedikasikan untuk pekerjaan, menjaga nama baik perusahaan/lembaga, kamu sigap dan tanggap dengan apapun perintah pimpinan, dan untuk itu semua, kamu mendapatkan upah/gaji.

Di rumah, kamu mendapatkan kemerdekaanmu, kamu mendapat perlindungan penuh dari laki-laki yang disebut suami, makananmu terjamin, pakaianmu dijamin, perawatanmu ditanggung, urusanmu dibantu, rumahmu disediakan, kendaraanmu diserviskan.

Lalu apakah tidak logis untuk semua pelayanan itu kamu memberikan layanan balik pada suami dengan menyenangkan ketika dipandang, bersegera ketika diminta melakukan sesuatu yang ma’ruf, menjaga kemaluan dan harta suami ketika dia tidak ada di rumah (?)

Kalau bicara rasionalitas, bukankah lebih logis kamu melakukan pelayananmu pada lelaki seperti itu yang juga ayah dari anak-anakmu ketimbang pada perusahaan/lembaga yang menuntut pelayanan darimu tetapi hanya memberikan feedback berupa gaji bulanan.
Jika kamu berpikir rasional, kamu menerima karyawan yang harus mengabdi pada perusahaan, kenapa kamu jadi tidak rasional untuk suami yang memberikanmu lebih dari sekedar apa yang perusahaan mampu berikan untukmu.

Ladies, jangan percayai feminist, mereka pendusta besar, mengacaukan konsep relasi keluarga dan tidak memberikan jalan keluar atau solusi apapun atas kacaunya rumah tangga, di barat sana kehidupan rumah tangga berjalan buruk.

Aly Raihan El Mishry

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: