Tuduhan Khawarij kepada Salafi

Diantara salah satu jurus jitu buatan SYI4H dan Sufi kepada orang awam adalah menyamakan “Wahabbi/Salafi” dengan “Khawarij” karena dendam mereka kepada Dakwah Tauhid Syaikh Abdul Wahhab rahimahullah, yang dengannya dapat merebut kembali Mekkah dan Madinah dari kekuasaan tangan mereka.
.
Kemudian dikembangkanlah isu bahwa “Wahabbi /Salafi” itu anti pemerintahan dan suka berontak kepada pemimpin yang sah sebagaimana “Khawarij” dengan alasan Ibnu Su’ud dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahumullah memberontak kepada Turki Utsmani.
.
Cuy! Baca sejarah, jangan mau dibodohi macam sapi dicucuk hidungnya, Kerajaan Dir’iyyah itu, tempat Ibnu Su’ud dan Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahumullah itu tidak dibawah kekuasaan Turki Utsmani. Jadi bukan memberontak kepada pemimpin yang sah.
.
Di bagian mana “Wahabbi /Salafi” mengajarkan boleh memberontak kepada pemimpin yang sah meskipun dzalim. Demo saja saja diharamkan.
.
Sampai kapan elo semua hidup terus dibohongin ? Makanya belajar !
.
Manusia yang baik adalah yang terus berkembang menjadi lebih baik dalam hal kehidupan dan agamanya, adapun manusia tolol itu yang hanya berputar disatu titik saja tanpa mau berkembang menjadi lebih baik dalam perkara agamanya dan kehidupannya.
.
Atha bin Yussuf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: